Sebulan yang lalu, Apple baru saja merilis seri iPhone terbarunya yakni iPhone 13 pada Apple Event California. Dan iPhone 13 juga resmi dijual oleh salah satu distributor produk Apple, iBox Indonesia. Untuk anda yang menunggu produk flagship besutan Apple teranyar ini, iPhone 13 di Indonesia sudah bisa di pesan melalui pre order di mulai pada hari ini, 12 November 2021 dan akan tersedia untuk pengguna mulai 19 November mendatang. Simak alasan dan cara pemesanan PO iPhone 13 di iBox.

Jaminan Ori dan Garansi Resmi

Ini yang penting! Yang namanya beli iPhone 13 di iBox pasti original, secara kan store resmi dari Apple. Pokoknya model iPhone, IMEI, dan Garansi dijamin bakal aman banget karena unit yang kamu dapatkan benera original. Kenapa IMEI dan Garansi itu penting? Nantinya iBox juga memberikan layanan after-sales baik memberikan panduan dan bantuan, untuk calon ataupun pembeli yang sudah membeli produk Apple. 

Praktis dan Aman

Belanja online emang jadi solusi buat dapetin apa yang kita mau kapan dan di mana aja. Nah, kamu bisa PO iPhone lewat website resmi iBox Indonesia www.ibox.co.id atau www.eraspace.com. Oh ya, PO iPhone 13 juga bisa kamu lakukan di Official iBox Indonesia di Shopee juga, lho. 

Cara PO di website iBox dan Eraspace

Berikut cara memesan iPhone 13 di iBox dengan memanfaatkan fasilitas Click & Pickup atau ambil di toko: 

  1. Kunjungi situs web iBox. 
  2. Pilih seri iPhone 13 yang ingin dimiliki. 
  3. Di laman penjualan seri iPhone 13 pilih “WARNA” dan “KAPASITAS”. 
  4. Berikutnya klik menu “AMBIL DI TOKO”. 
  5. Pilih toko iBox atau Erafone yang ditampilkan pada laman selanjutnya. Toko iBox yang ditampilkan adalah toko terdekat dari lokasi konsumen dan masih memiliki stok. 
  6. Pada kolom “NOMOR KTP/SIM/KITAS” isi dengan data diri Anda 
  7. Berikutnya klik “LANJUTKAN” untuk menuntaskan tahapan pembayaran selanjutnya.

Dapatkan keuntungan pre-order di iBox dan Erafone berupa bebas sampai 2 bulan cicilan dengan cicilan 0% kartu kredit bank tertentu, voucher aksesoris sampai Rp 1 Juta, bonus eraclub point sampai 10x, dan fasilitas layanan perbaikan TecProtec selama 12 bulan, dan banyak lagi. Untuk detailnya segera menuju ke www.iBox.co.id atau www.eraspace.com.

Saat pengambilan iPhone 13, store iBox Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi kamu nggak perlu khawatir karena akan tetap aman dan nyaman saat proses pengambilan di iBox dan langsung unboxing! Info selengkapnya kunjungi www.ibox.co.id dan Official Account Instagram @iboxindonesia.