GadgetSquad.ID – Untuk menggoda konsumen baru Smartfren kembali menghadirkan penawaran menarik. Kali ini Smartfren mencoba menggoda dengan menghadirkan, paket internet kuota besar selama setahun bagi pengguna baru.

Smartfren menamai program ini dengan sebutan GIS yang merupakan kepanjangan dari Gratis Internet Setahun. Tak ada persyaratan khusus yang diberikan, pelanggan baru hanya perlu membeli kartu perdana 4G dan 4G+ yang ditawarkan operator ini.

Jika pelanggan sudah membelinya, dalam prakteknya user akan kuota data sebesar 13 GB yang didapat sesaat setelah aktivasi, tiap bulannya juga akan mendapat kuota gratis 2 GB. Dan sebelum itu pelanggan baru juga diganjar dulu dengan kuota internet 13 GB saat pertama kali aktivasi.

Tawaran tersebut tentu menggiurkan, hanya tetap ada syarat yang harus diperhatikan. Syaratnya, pelanggan diwajibkan mengisi pulsa minimal Rp 60 ribu per bulannya. Selanjutnya penggunaan bonus kuota data tersebut bisa digunakan selama 30 hari sepanjang hari alias 24 jam.

 

“Sejak diluncurkan, kartu perdana 4G mendapat respon penerimaan yang sangat baik. Sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan hape open market handset (OMH) merek terkemuka di pasaran, serta pengguna andromax,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren, melalui keterangannya resminya.

Adapun OMH yang dimaksud adalah ponsel-ponsel di pasaran yang telah mendukung jaringan Smartfren. Sejauh ini merek-merek yang masuk dalam kategori OMH oleh Smartfren di antaranya adalah iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss