GadgetSquad.ID – Kamera bisa dikatakan masih menjadi salah satu fitur andalan sebuah hape. Namun untuk hape kelas flagship layaknya OPPO Find X3 Pro 5G, semua fitur dikembangkan dengan terknologi terbaik dikelasnya, termasuk fasilitas audio.

Yup, Salah satu fungsi smartphone yang menjadi pertimbangan utama bagi penggunanya adalah kemampuan dalam memberikan entertainment yang optimal.

OPPO Find X3 Pro 5G mengadopsi fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan mulai dari gaming, musik, hingga film yang seakan membawa pengguna ke dalam dunia berbeda.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, bahwa fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G selalu mengusung konsep human-centric. Kali ini OPPO mengutamakan kebutuhan penggunanya yang menginginkan pengalaman audio, seperti layaknya merasakan sensasi sinematik 3D dalam sebuah genggaman.

“OPPO Find X3 Pro 5G memiliki fitur Dolby Atmos yang tak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan, tapi juga mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di café yang ramai atau di dalam galeri seni yang sunyi.”

Pengguna OPPO Find X3 Pro 5G bisa dengan mudah mengaktifkan Dolby Atmos dengan membuka menu Setting pada smarphone, pilih Sound and Vibration, dan aktifkan Dolby Atmos. Untuk merasakan fungsi optimal dari fitur Dolby Atmos, pengguna disarankan untuk menonton film, memainkan video game, ataupun mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Dolby Atmos menciptakan pengalaman audio yang menjadikan film, musik, ataupun video game favorit terasa lebih seru dan lebih hidup. Dengan Dolby Atmos, pengguna akan merasa seperti terlibat langsung dalam sebuah kisah yang penuh imajinasi diiringi dengan detil suara yang menakjubkan.