Home News Menjajal Kamera Ponsel Oppo A16, Begini Hasil Jepretannya

Menjajal Kamera Ponsel Oppo A16, Begini Hasil Jepretannya

review oppo A16

GadgetSquad.id – Kamera yang terpasang pada smartphone, seperti Oppo A16 misalnya, menjadi salah satu fitur yang cukup banyak diminati pengguna saat ini. Bahkan pengguna yang memiliki bisnis bisa memanfaatkan perangkat untuk memotret produk yang ingin dipromosikan dan dijajakan secara daring.

GadgetSquad berkesempatan menjajal kamera dari Oppo A16. Ponsel pintar merek asal Cina ini memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 13 MP, bokeh 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara di bagian depannya terdapat satu kamera dengan sensor 8 MP.

Kameranya juga sudah dibekali dengan fitur menarik seperti AI Beautification, Dazzling Mode, dan Filter Bokeh. Pengguna juga bisa dengan mudah menyeimbangkan saturasi dan kecerahan, menyesuaikan level warna secara manual, atau menerapkan satu dari 7 filter yang tersedia, yaitu Warm, Mist, Country, Travel, Food, Film, and Autum.

review oppo A16 g

Sebelum melihat hasil jepretan ponsel yang dibanderol seharga Rp 2,4 juaan itu, perlu diketahui bahwa Oppo A16 memiliki layar berukuran 6.52 inci, cukup luas. Layar ini hadir desain ‘tetesan air’ dengan rasio layar ke bodi sebesar 88,7 persen, dan bezel yang tipis. Layarnya terlihat mampu menampilkan gambar yang tajam, karena resolusi HD+ 1600 x 720 pixel.

Selain itu, ponsel Oppo A16 dilengkapi kapasitas RAM 3 GB/ 32 GB dan RAM 4 GB/ 64 GB. Jika dirasa kurang, bisa menambahkannya hingga 256 GB yang bisa menyimpan hasil foto produk lebih banyak secara leluasa. Ponsel ini juga sudh didukung kapasitas baterai 5000 mAh yang bisa diandalkan.

Berikut hasil jepretan kamera Oppo A16: