GadgetSquad.ID – Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat, itulah slogan resmi HUT ke-77 RI. Nah, UMKM dipercaya menjadi salah satu “mesin”, untuk kembali membangkitkan perekonomian Indonesia, yang terdampak pandemi Covid-19.

Merujuk situasi di atas, Blibli merespon semangat yang diusung pada momen kemerdekaan 17 Agustus tahun ini dengan menghadirkan gerakan #PejuangLokal #CekOutTakGentar.

Edward K. Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, menuturkan, banyak masyarakat Indonesia yang mengakui kualitas produksi UMKM lokal, tetapi belum banyak yang benar benar membeli produk atau merek lokal.

“Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk menjadi #PejuangLokal dengan #CekOutTakGentar produk UMKM pilihan mereka melalui Blibli. Dengan semakin banyak produk lokal yang dibeli, masyarakat akan membantu #PejuangLokal lain yaitu UMKM untuk memberdayakan masyarakat di sekitar mereka dan mewujudkan pertumbuhan ekonomi inklusif”, jelas Edward.

Memperkuat upaya mendukung kemajuan produk lokal, Blibli melalui gerakan #PejuangLokal mengajak pelanggan dan penjual untuk saling melengkapi.

Penjual bisa terus berkreasi meningkatkan kualitas produk dan kanal pemasaran, sedangkan pelanggan mendukung kemajuan dan UMKM dalam negeri.

“Maka dari itu, melalui gerakan #PejuangLokal, Blibli mengajak brand dan UMKM lokal untuk maju tak gentar dalam memasarkan produknya yang berkualitas dengan lebih luas, sekaligus mengajak pelanggan untuk maju tak gentar dalam checkout produk lokal,” tambah Edward.

Lalu apa yang didapat konsumen dari gerakan tersebut? Dalam gerakan #PejuangLokal #CekOutTakGentar, Blibli akan memberikan lokal voucher berupa cashback kepada pelanggan, di setiap pembelian produk dari berbagai kategori mulai dari Bliblimart, gadget dan elektronik, hingga lifestyle.

Selain itu, mengiring semarak tersebut, Blibli juga menghadirkan serangkaian program menarik dalam promo Merdeka Sale yang semakin memberi nilai lebih kepada pelanggan.

Promo tersebut seperti program bundling untuk belanja lebih hemat, flash sale serba Rp17 ribu, Harga Pejuang untuk produk lokal terbaik, diskon spesial 17%, serta peluang mendapatkan voucher diskon tambahan dari belasan metode pembayaran.

Pelanggan bisa menikmati berbagai penawaran menarik dan ikuti cek out tak gentar #PejuangLokal untuk dukung produk lokal yang berlangsung 15-17 Agustus 2022 di sini.