GadgetSquad.id – Menyambut bulan suci Ramadan 2022, Tokopedia menggelar program Ramadan in Style. Melaui program ini Tokopedia memberikan beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat, seperti flash sale mulai dari Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai dengan 90% serta peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen lokal.

Ramadan in Style Tokopedia-Dukung UMKM Fesyen Lokal, Ramadan 2022 (1)

Tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fesyen lokal mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye Ramadan in Style pada Ramadan 2022 ini yaitu hingga 30 April 2022. 

Ramadan in Style menghadirkan beragam pilihan produk fesyen lokal dari sederet pegiat usaha dalam negeri, contohnya  ZYTA DELIA dan Wearing Klamby. ZYTA DELIA adalah contoh UMKM lokal di Tokopedia besutan perempuan pegiat usaha, Zyta Delia Rahmah. Tidak hanya mengembangkan bisnis, Zyta juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya sebagai penjahit.

Pada Ramadan in Style kali ini, ZYTA DELIA berkolaborasi dengan influencer Adelia Pasha meluncurkan koleksi terbaru berupa scarf yang mengangkat tema klasik serta neo antique. 

 “Produk fesyen muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis wanita dan baju koko pria menjadi beberapa produk paling diburu masyarakat Indonesia di Tokopedia menjelang Ramadan,” ujar AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah.

Baca juga : Sambut Ramadan dan Lebaran XL Axiata-Vidio Berikan Promo dan Video Premium

Di dalam kampanye Ramadan in Style juga terdapat program Donasi Tokopedia Salam pada Ramadan 2022 dimana sebagian keuntungan yang didapatkan dari kampanye ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui mitra strategis terpercaya, seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan mitra strategis lainnya. 

“Melalui Ramadan in Style, Tokopedia berupaya mendukung keberlangsungan bisnis para pegiat usaha, khususnya UMKM fesyen lokal, agar dapat meraja di negeri sendiri serta memajukan pertumbuhan ekonomi nasional,” tutup Falah.