BB putihgadgetsquad.id.id – BlackBerry Classic Warna Putih Tersedia di Indonesia dalam beberapa minggu kedepan, itulah kabar terbaru dari BlackBerry.

BlackBerry memang sudah mengumumkan seri Classic. Namun pada waktu itu perusaahaan asal kanada tersebut hanya meluncurkan versi warna putih saja. Nah, kali ini Mereka telah menambahkan varian baru BlackBerry Classic dengan warna putih.

Ketersediaan BlackBerry Classic warna putih akan mulai dipasarkan minggu ini di Hong Kong melalui distributor resmi, dan Inggris melalui ShopBlackBerry dan Amazon. Hal ini juga akan tersedia di Italia, Vietnam, Uni Emirat Arab, dan Arab Saudi serta termasuk Indonesia dalam beberapa minggu mendatang.

BlackBerry Classic warna putih masih didukung oleh layar touchscreen 3,5 inci, prosesor dual-core 1,5 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon Krait CPU, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP serta keyboard QWERTY dengan trackpad.

Sayangnya, belum jelas berapa harga BlackBerry warna putih ini. apakah akan sama dengan varian warna hitam? kita tunggu saja