Mito A330 Fantasy Selfie 2

Mito A330 Fantasy Selfie 2
A330 memiliki ukuran  layar 4 inchi dengan dimensi  130 x 65 x 10 mm. Ukurannya memang lebih mini dibanding Mito A18.  Kendati demikian ukuran mini tersebut memberikan kesan anggun terlebih jika digenggam kaum hawa.

Smartphone ini tampil dengan desain membulat di setiap sudut dipadu dengan list warna silver  yang mengelilingi seluruh bagian tengah bodi.  Sementara pada bagian kanan bodi terdapat tombol power dan volume, sedangkan posisi kamera rotating  berada di bagian atas bodi yang tampilannya tidak hanya sebatas fungsi namun menambah  kesan lebih lifestyle. Adapun  earphone jack dan port charger berada di bagian bawah bodi.

Masih tentang kamera, A330 di-support dengan resolusi 8 MP. Depan belakang resolusi dan kualitasnya  sama besar dan sama baiknya. Begitupun dengan  scane mode yang dimilki, A330 terbilang komplit, seperti mode auto,  normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports. Begitupun dengan color effect Anda bisa men-setting-nya dengan efek mono, sepia, negative, sepia blue.  Sehingga obyek yang dihasilkan bisa lebih berwarna.

Sementara pada bagian dapur pacu, prosesor  1.3GHz Dual-Core tertanam dengan sempurna diitambah dengan RAM 1 GB yang membuat kinerja smartphone ini kian handal. Tak berlebihan jika Mito A330   diklaim sebagai smartphone yang memberikan benefit lebih dengan performa luar biasa.

“Smartphone ini untuk melengkapi segmentasi yang sudah ada dengan tampilan menawan ditambah performanya  yang tidak kalah hebatnya,” ungkap Hansen.

Lebih murah dari A18, Mito A330 dibanderol dengan harga Rp899.000. [Joe]