iphone

GadgetSquad.id – Model iPhone 13 diharapkan menampilkan notch yang lebih ramping, menandai perubahan besar pertama pada sistem kamera TrueDepth sejak dikenalkan pada iPhone X, tahun 2017. Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy berhasil mendapatkan model prototipe ‌iPhone 13‌ Pro Max yang mewakili apa yang diharapkan dari perangkat 2021.

Model tiruan sering kali muncul sebelum model ‌iPhone baru diluncurkan untuk memberikan ide kepada pembuat casing tentang apa yang diharapkan. Dan meskipun yang ini tersedia lebih awal dari biasanya, tampaknya cocok dengan rumor yang telah terdengar sejauh ini, demikian dilaporkan MacRumors.

Model tiruan iPhone 13 Pro Max menampilkan layar 6,7 inci, dengan desain realistis berkualitas lebih tinggi daripada kebanyakan maket. Model dummy 13 Pro Max terlihat mirip dengan 12 Pro Max dalam hal desain, tapi ada perubahan penting pada notch-nya. 

Sejalan dengan rumor yang beredar, notch diperkecil dan tidak terlalu lebar, dengan empat komponen Sistem Kamera TrueDepth terletak lebih dekat satu sama lain. Speaker telah dipindahkan ke atas sistem kamera TrueDepth daripada di tengah, yang merupakan alasan utama mengapa notch lebih kecil. 

Ada tiga lensa kamera yang lebih besar dari lensa kamera di iPhone 12 Pro Max saat ini, mungkin karena rumor dimasukkannya stabilisasi gambar optik sensor-shift untuk lensa Ultra Wide. Dan akan bergabung dengan stabilisasi pergeseran sensor yang sama dengan sebelumnya.

Tonjolan kamera lebih besar untuk mengakomodasi lensa yang lebih besar, dan lensa itu sendiri rata dengan setiap tonjolan kamera. Sedikit perubahan dari apa yang terlihat di ‌iPhone 12 Pro Max‌ di mana lensa menonjol sedikit dari setiap modul kamera. 

Tidak ada perubahan pada lokasi tombol volume dan mute atau tombol power, dan ada port Lightning yang terlihat jelas. Ada beberapa desas-desus awal bahwa setidaknya satu model ‌iPhone 13‌ dapat memiliki desain tanpa port, tapi informasi selanjutnya menunjukkan bahwa itu tidak akan terjadi. 

Model dummy tampaknya sedikit lebih tebal daripada ‌iPhone 12 Pro Max‌, tapi perbedaannya minimal. Bergantung pada keakuratan model tiruan, ‌iPhone 13‌ Pro Max mungkin hanya sedikit lebih sempit.