Naksir Infinix Zero X Neo & Pro? 5 Oktober Keduanya rilis di Indonesia

0
228

GadgerSquad.ID – Naksir atau sedang penasaran dengan berbagai gadget, termasuk hape lansiran Infinix? Ada kabar baik nih, Infinix memastikan bakal memboyong hape baru ke Indonesia.

Kepastian tersebut terungkap dalam sesi tanya jawab Infinix dengan media, yang dihelat secara daring. Lalu apa produj baru yang bakal diboyong Infinix ke Tanah Air.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menerangkan bahwa akan ada dua produk flagship Infinix yang akan meluncur di Indonesia pada 5 Oktober 2021 mendatang, yakni Infinix Zero X dan Zero X Pro.

“Untuk Zero X Series, akan ada dua tipe, yakni Zero X Neo dan Zero X Pro. Keduanya akan diluncurkan pada 5 Oktober di Indonesia,” ungkap Sergio.

Infinix juga menyiapkan satu model perangkat Zero X Series yang akn berkolaborasi dengan brand fashion kenamaan.

“Sekitar Oktober atau November, kami juga akan meluncurkan Zero X Pro leather version, yang akan berkolaborasi dengan brand fashion kenaamaan”, tambah Sergio.

Tak berhenti disitu, Infinix Mobility juga berencana melebarkan bisnis mereka ke perangkat pintar dan aksesoris, antara lain berupa televisi dan laptop.

Saat disinggung segi bisnis termasuk soal target pasar, merk asal Hong Kong ini akan lebih banyak fokus ke segmen ponsel menengah. Ini artinya bergeser dari strategi semula untuk segmen menengah-murah.

Namun Infinix berjanji, tidak meninggalkan segmen ponsel murah begitu saja karena potensi di pasar tersebut masih besar.

“Semua inovasi yang sedang digarap di markas pusat kami, akan kami luncurkan di Indonesia dalam waktu dekat,” tugas Sergio Ticoalu.