GadgetSquad.ID – Telkomsel kembali menepati janjinya untuk selalu memberi layanan terbaik, berkualitas, menarik serta beragam, bagi pelanggan setianya dalam melewati momen spesial seperti Ramadan hingga Idul Fitri.

Nah, pada momen Ramadan tahun ini Telkomsel melalui platfrom video on demand Maxstream, kembali menghadirkan konten original yang siap menghibur kamu melalui keseruan bulan Ramadan.

Konten original terbaru dari Telkomsel MAXstream, yakni sebuah serial bertajuk “Kolak Express 3”. Serial ini hadir sebanyak 30 episode dan tayang sepanjang Ramadan tahun ini, mulai 2 April hingga 2 Mei mendatang.

Hal menarik yang perlu kamu ketahui, ternyata serial ini didasarkan dari salah satu gim populer hasil pengembangan Dunia Games dan Telkomsel, yang berjudul sama.

Singat cerita, gim tersebut diolah menjadi serial “Kolak Express 3” yang bergenre drama komedi. Mengambil latar belakang Ramadan, serial ini mengisahkan perjuangan Nini yang diperankan oleh Indah Kusuma dan Rama yang diperankan oleh Kevin Julio.

Keduanya mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara, yakni tiga hari setelah Lebaran.

Memasuki bulan Ramadhan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan.

Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah durian sebagai bahan utama kolak. Nini dan Rama kemudian menamakan toko kolaknya menjadi Kolak Express.

Selain memiliki cerita yang menarik, mereka juga menggandeng Barsena Bestandhi dan Indahkus untuk menciptakan OST untuk film ini. Mereka pun menciptakan lagu bernama Sepahit Semanis Bersamamu untuk serial TV ini.

Dengan hadirnya serial TV terbaru ini, GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus menargetkan peningkatan pengguna layanan mereka dengan jumlah yang cukup tinggi.

“Saat ini jumlah pengguna aktif MAXstream 7 juta monthly active user. Sedangkan jumlah gamer Kolak Express 3 sekitar 15 juta active monthly user. Jadi kita targetkan setidaknya ada peningkatan sekitar 3,5 juta view,” kata Suryanda, pada acara media update Kolak Express 3 the Series.

Mampukah Nini dan Rama mewujudkan misinya? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu langsung pantengin MAXstream setiap hari selama bulan Ramadan pukul 17.00.