GadgetSquad.id – Samsung mengajak Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru dan menyenangkan mereka bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari, melalui Awesome Contest Review Samsung Galaxy A32. Seperti yang dilakukan oleh Bintang Emon, Marsha Aruan, Ardit Erwandha, dan Anneth Delliecia memanfaatkan Galaxy A32 untuk mendukung passion-nya dalam Awesome Review Experience.

Awesome Review Experience bersama Galaxy A32 (1)

“Sebagai komika, gue selalu mencoba menantang diri untuk ngelakuin hal baru. Beberapa waktu lalu gue sempet nyoba bikin konten video review Samsung Galaxy A32 dan ternyata dari pengalaman nge-review itu, gue jadi dapet informasi tentang fitur dan spesifikasi smartphone ini. Berasa melek teknologi banget jadinya! Nah, teruntuk elo yang punya passion macem-macem, bikin konten review gadget sesuai passion itu jadi makin gampang pake Samsung Galaxy A32. Beraniin diri untuk ambil tantangan dan cobain hal baru,” ujar Bintang Emon.

 

Baca juga : Marsha Aruan Bagikan 4 Tips Bikin Content OOTD dengan Samsung Galaxy A32

 

Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda berkesempatan untuk memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak untuk mengenal lebih dalam smartphone yang mereka miliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial. Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

 

Cara ikutan Awesome Review Contest, yaitu :

  1. Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video atau tweet.
  2. Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 dalam keseharian kamu.
  3. Post review kamu di Instagram (format foto/ video) dan Twitter (format foto/ video/ tweet).
  4. Jangan lupa tag Instagram @samsungindonesia atau Twitter @SamsungID dan pakai hashtag #GalaxyA32 dan #ReviewGalaxyA32.
  5. Akunmu jangan di-private ya.

Pelajari syarat dan ketentuan yang berlaku untuk ikutan Awesome Review Contest di sini.

Tunjukkan kreativitasmu bersama Samsung Galaxy A32 dalam Awesome Review Contest. Galaxy A32 dengan beragam varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dapat kamu miliki mulai dari Rp3.599.000 di Samsung.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.