no.1xmen

gadgetsquad.id – No.1, sebuah brand asal China telah memperkenalkan sebuah smartphone berbodi tangguh pertamanya, No.1 X-men X1.

Sebagaimana terlihat, secara desain No.1 X-men X1 dirancang sebagai smartphone yang cocok digunakan untuk kegiatan outdoor yang ekstrem. Menariknya nih, tidak seperti smartphone tangguh yang umumnya datang dengan spesifikasi biasa-biasa saja, No.1 X-Men X1 justru dijejali spesifikasi yang setidaknya menggoda sebagai smartphone outdoor.

Seperti dilansir GizChina, No.1 X-men X1 tertulis dijejali layar berukuran 5 inchi anti gores dengan spesifikasi lain yang mencakup prosesor quad-core MT6582 support 3G dan GSM, baterai 5800 mAh, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 13 MP.

Baca juga artikel terkait:
Ini Dia Ponsel Android Tangguh dengan Performa Mumpuni

Dengan layar yang sudah berukuran 5 inchi beresolusi HD, konten pada smartphone akan terlihat dengan mudah. Sementara dengan bodi dilapisi bahan karet, selain akan membuat pengguna lebih mudah memegangnya dengan sarung tangan, hal itu juga tentu saja akan memberi perlindungan lebih, misalnya jika smartphone itu terjatuh.

Berkat sertifikasi IP68 yang telah dikantonginya, smartphone ini pun secara teori akan tahan terhadap debu dan air sampai setidaknya 1 meter. Bagaiman, cukup menarik, bukan? [Joe]