Noted!! Hape Gaming Garis Keras, Infinix Note 11 Series Rilis 24 November

GadgetSquad.ID – Percaya jika konsumen di Tanah Air, semakin banyak mengincar hape dengan kemampuan gaming mumpuni, direspon Infinix dengan bakal merilis Infinix Note 11 Series Indonesia.

Yup, dari keterangan yang diterima GadgetSquad, jika tidak ada kendala Infinix Note 11 Series, bakal memulai debutnya di Indonesia pada 24 November 2021.

Infinix Note 11 Series, diklaim membawa spesifikasi terbaik dengan chipset gahar, layar lebar, baterai berdaya besar, dan desain kekinian, membuat Infinix Note 11 Series cocok untuk para gamer mobile yang berjiwa #GamingGarisKeras.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan, pihak selalu mendengar permintaan dari konsumen kami, terkait smartphone yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang well-rounded.

“Dan inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk #GamingGarisKeras. Salah satu smartphone dari Note 11 Series yang menjadi andalan kami adalah Note 11 Pro,” ujarnya.

Jika melihat tagar yang begitu heboh, kemungkinan Note 11 Series bakal dibekali speksifikasi yang tangguh, terlebih untuk seri Note 11 Pro.

Mulai dari dapur pacu dengan prosesor gaming, layar responsif, baterai tahan lama, digadang tersemat di dalam bodi Infinix Note 11 Pro.

Tak hanya meluncurkan Infinix Note 11 Pro, Infinix juga akan meluncurkan Note 11, Note 11 NFC,  dan  Note 11S. Semua smartphone ini tentunya juga membawa spesifikasi mumpuni khas seri Note. Khusus untuk Infinix Note 11 terbilang spesial karena menjadi smartphone dengan layar AMOLED pertama di seri Note.

Seperti apa ketangguhan hape gaming “garis keras” ala Infinix, semua bakal terjawab saat peluncuran 24 November nanti