OASE meresmikan outlet pertamanya bertempat di ITC Roxy Mas Jakarta barat pada hari Sabtu 20 Maret 2021. Perkembangan era digital dan meningkatnya kebutuhan gadget di saat kondisi pandemi ini menjadikan kehadiran outlet ini sebagai opsi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

“Saat ini, tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi saat pandemi seperti ini, segala aktifitas kantor dan rumah harus di support oleh gadget yang mumpuni. Oleh karena itu, OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.” Demikian dikemukakan Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE.

Berfokus pada customer experience, toko OASE menjadi tempat bagi konsumen untuk bisa langsung merasakan produk OASE sebelum membelinya, karena sebelumnya OASE hanya menjual semua produknya melalui online. Jadi kali ini, produk seperti smartwatch, audio Bluetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, cctv, lampu speaker, alat pembasmi nyamuk, UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Untuk meningkatkan kenyamanan Konsumen, kini OASE juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang disebut stikerin yuk!. Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smartphone, camera, case TWS, tablet, dll. Mesin plotter ini juga bisa digunakan melalui koneksi wifi smartphone. Selain itu kelebihan dari mesin plotter OASE adalah :

  • Mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak, jadi tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang.
  • Teknologi baru, pemotongan pelindung dan stiker sesuai keinginan, bisa di aplikasikan ke semua produk, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
  • Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
  • Mengurangi biaya tidak penting, Biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

Jim Zhang menambahkan, “Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet OASE. Kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi. Sebagai tambahan, Outlet OASE pertama ini berada di lantai dasar ITC Roxy Mas Pintu Utara No 16-19”