GadgetSquad.id – OPPO kembali menegaskan kemitraan strategisnya dengan game online Call of Duty® Mobile di Indonesia. Setelah menjalin kolaborasi awal dengan mengadakan pertandingan perdana pada sesi penjualan perdana perangkat Reno2 F di Surabaya dan kolaborasi melalui event pada aplikasi game Call of Duty® Mobile dengan tajuk Zombies on Duty dimana setiap pemain berkesempatan untuk mendapatkan perangkat Reno2 F melalui spin wheel.

“Kami menegaskan kemitraan dengan Call of Duty® Mobile, salah satu game online yang sangat populer dan berhasil menduduki puncak pada toko aplikasi Google setelah beberapa saat diluncurkan, pengguna permainan ini juga meningkat sangat drastis setelah diperkenalkan, kami melihat ini adalah sebuah peluang untuk memberikan sebuah nilai tambah, terutama kepada pengguna baru OPPO,oleh karena itu, kami akan membagikan 1000 Fashion Purple Helicopter Skin setiap harinya mulai 30 November hingga 31 Januari 2020.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selama periode 30 November hingga 31 Januari 2020, OPPO akan memberikan total puluhan ribu hadiah gratis dari Call of Duty® Mobile berupa fashion purple helicopter skin. Setiap harinya ada 1.000 hadiah yang akan dibagikan untuk 1.000 pengguna pertama. OPPO memberikan hadiah ini untuk pengguna baru OPPO terutama untuk pembeli perangkat A9 2020, Reno2 dan Reno2 F.

Untuk mendapatkan hadiah ini cukup melakukan registrasi melalui situs unboxyour2020.oppomobile.id setelah melakukan pembelian. Nantinya item akan berbentuk kode yang dapat di klaim dalam menu game Call of Duty® Mobile. Keterangan lebih lanjut mengenai event ini dapat dilihat melalui keterangan pada situs.

OPPO A9 2020, Reno2 dan Reno2 F adalah perangkat yang mengusung RAM besar 8GB. Kehadiran RAM besar ini dapat membantu bermain game ditambah grafis yang tinggi dapat berjalan dengan mulus, seperti halnya Call of Duty ® Mobile.

Selain itu kenyamanan bermain game pada ketiga perangkat ini didukung dengan kehadiran Fitur Game Space, Touch Boost 2.0 dan Frame Boost 2.0. Fitur Touch Boost membantu meningkatkan respon sentuhan, sementara Frame Boost 2.0 menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi penggunaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel. Tak hanya itu, fitur Game Space mengatur aplikasi game secara kolektif untuk menyajikan pengalaman bermain game yang bebas dari gangguan.

OPPO A9 2020 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta tersedia dalam dua varian marine green dan space purple, sementara OPPO Reno2F dijual Rp.5.399 juta, hadir dalam balutan warna sky white dan lake green. Perangkat Reno2 yang memiliki spesifikasi paling tinggi dijual Rp. 7.999 dengan pilihan warna sunset pink dan luminous black.