GadgetSquad.ID – “Tiga”. Yup dalam hitungan hari, tiga hape baru dipastikan bakal diboyong Oppo ke Indonesia. Ketiga hape anyar itu datang dari keluarga Oppo Reno7 series.

Adapun, tiga HP Oppo yang bakal rilis dalam jajaran Reno7 Series di Indonesia adalah Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan Reno7.

“Setelah perkenalan awal OPPO Reno7 5G, kini kami memperkenalkan secara utuh lini seri OPPO Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia dalam temu media virtual.

Aryo mengungkapkan, semua perangkat tersebut akan membawa fitur unggulan berupa foto portrait. Selain itu, fitur-fitur lain nantinya akan dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Hal lain yang menjadi daya pikat deretan hape baru, besutan Oppo tersebut, yakni dari sisi tampilan. Seperti penampilan apik dari sisi desain Oppo Reno7 5G.

Keindahan Oppo Reno7 5G, terpancar dari material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknik LDI ini diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro, serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

Aryo mengungkapkan, teknik LDI ini biasanya digunakan dalam proses manufaktur semi konduktor, untuk memperoleh tingkat presisi yang sangat tinggi.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas Oppo Glow. Lapisan ini menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

hmmm GadgetSquad jadi semakin penasaran sama keanggunan desain Oppo Reno7 series, bagaimana dengan kamu??