OPPO FIND X5 Pro 5G Mulai Dijual Perdana Hari Ini

GadgetSquad.id – Sejak diperkenalkan pada 2 Juni lalu di Indonesia, OPPO Find X5 Pro 5G terbukti sangat diminati, terlihat dari tingginya partisipan dalam pre order yang dibuka tanggal 2-10 Juni 2022. Dan hari ini, para petinggi OPPO Indonesia, Patrick Owen – Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Justin – Sales Director OPPO Indonesia dan Marvel Sun – GTM Director OPPO Indonesia, turut menyambut antusiasme para pembeli di hari pertama penjualan di depan OPPO Gallery di Plaza Indonesia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, “OPPO Indonesia sangat gembira dengan respon positif dari pengguna smartphone di Indonesia. Kami menyakini respon ini karena performa yang mumpuni seperti kamera luar biasa ditambah dengan sistem pencitraan canggih OPPO MariSilicon X, dua sensor IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56”, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik dan lainnya. Keunggulan fitur dan harga yang kompetitif menjadikan OPPO Find X5 Pro 5G sebagai smartphone yang memiliki value for money dan menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone flagship.”

Justin, Sales Director OPPO Indonesia, mengatakan, “Hari ini merupakan hari yang penting bagi pengguna OPPO terutama bagi mereka yang telah melakukan pre order OPPO Find X5 Pro 5G. Di OPPO Gallery, OPPO juga menyediakan program Trade In smartphone lama Anda dengan OPPO Find X5 Pro 5G. Find X5 Pro 5G, hadir di Indonesia dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dengan harga IDR 14.999.000,- dan telah tersedia di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic (UR) dan mitra toko, serta e-commerce partner terkemuka seperti Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Bagi para pemegang kartu kredit dari bank partners seperti BCA, BNI, CIMB, dan Mandiri juga bisa mendapatkan manfaat berupa cash back sampai dengan IDR 1.000.000,-.”

Arifin Putra, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan “OPPO Find X5 Pro 5G is an image master indeed! 10-bit Dual Primary Camera-nya memiliki resolusi 50 MP dengan wide-angle lense yang bebas distorsi. Saya suka karena ada 2 primary camera yang berfungsi maksimal.Jadi kalau saya mau ambil video atau foto wide maupun ultrawide, hasilnya perfect.”

Robert, konsumen OPPO yang ikut pre order Find X5 Pro 5G

Robert, salah satu konsumen OPPO yang ikut pre order mengungkapkan ketertarikannya terhadap OPPO Find X5 Pro 5G ini adalah dari sisi fotografi, desain dan dari material bahannya.

Sekadar info, keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak. Selain itu, Find X5 Pro 5G juga dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Baca Juga: Bawa Performa Powerfull, Begini Ketangguhan Prosesor OPPO Find X5 Pro 5G

“Sebagai brand yang human-centric, OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan juga kemampuan smartphone dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen,” tutup Patrick.

Khusus untuk yang hadir pada hari ini di OPPO Gallery, OPPO menyediakan program Trade In OPPO Find X5 Pro 5G dengan additional buyback value up to Rp. 1.500.000,- dan Bank Cashback up to Rp. 1.250.000,-. Selain itu, khusus di MyOPPO App, pengguna akan mendapatkan dua kali Bind Phone Rewards berupa 11.000 points, voucher Kopi Kenangan sebesar IDR 25.000,-, voucher Transmart sebesar IDR 100.000,-, dan IoT discount sebesar IDR 10.000,-

Ada juga cashback untuk pembelian di OPPO Gallery. Para pemegang kartu kredit bank partner seperti BCA, BNI, dan CIMB Niaga bisa mendapatkan cashback sebesar IDR 1.000.000,- serta pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan cashback sebesar IDR 750.000,-.