GadgetSquad.ID – “OPPO INNO DAY”, menjadi salah satu ajang bagi OPPO untuk menunjukan berbagai inovasi keren yang telah dikembangkan. Nah untuk kali pertama, gelaran OPPO INNO DAY menyapa konsumen di Tanah Air.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menuturkan, OPPO INNO DAY sudah menjadi bagian penting dalam perjalan OPPO di Industri teknologi.

“Pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir yang telah dikembangkan,” jelasnya.

Lalu apa saja teknologi kece yang mejeng di OPPO INNO DAY, yang berlangsung di Jakarta, Indonesia?

Patrick menuturkan, dalam gelaran OPPO INNO DAY yang berlangsung di Jakarta kali ini, pengunjung bisa secara langsung merasakan ragam teknologi baru sekaligus menikmatinya dalam pengalaman 360 derajat.

Melalui sebuah ruangan khusus bernama Immersive Room, untuk secara langsung melihat demo secara interaktif. Tentunya bisa dinikmati bagi pengunjung umum secara gratis.

Tentunya, juga dipajang masing-masing unit dari kacamata pintar OPPO Air Glass, smartphone layar lipat OPPO Find N, serta perangkat purwarupa (prototype) OPPO Retractable Camera.

Meski berjenis purwarupa, perangkat tersebut berfungsi sepenuhnya. OPPO Retractable Camera menggunakan sensor Sony IMX766, mampu berikan 2x optical zoom dan hanya membutuhkan waktu 0,6 detik untuk terbuka/tertutup.

Booth OPPO INNO DAY sendiri, dibagi dalam tiga bagian yang berbeda. Pertama adalah zona past (masa lalu), di area ini dipajang sejumlah perangkat flagship OPPO terdahulu yang bekerja sama dengan berbagai pihak.

Selanjutnya zona present (masa kini), di sini pengunjung bisa melihat beberapa karya dari para PhotoFinders dan CineFinders. Hasil karya yang dipajang berupa foto dan video yang ditangkap dari kamera OPPO Find X3 Pro 5G.

Sementara pada area terakhir, terdapat zona masa depan (future), di mana mereka bisa menjajal tiga perangkat kece di atas (OPPO Air Glass, Find N, prototype OPPO Retractable Camera)

Buat kamu yang penasaran untuk melihat sekaligus uji coba langsung, serangkaian produk tersebut OPPO INNO DAY bakal berlangsung sampai 30 Januari 2022 mendatang, di Ashta District 8, Jakarta