oppo fcbJakarta, Mediatren – Oppo merilis smartphone edisi spesial khususnya untuk para fans klub sepakbola Barcelona. Yaitu Oppo F1 Plus FCB Edition. Bahkan smartphone ini pun dipasarkan secara ekslusif, karena hanya dijual dengan jumlah terbatas.

 

Oppo hanya menyediakan smartphone seri F1 Plus FCB Edition sebanyak 1000 unit secara global. Nah, di Indonesia smartphone Oppo F1 Plus FCB Edition hanya tersedia sebanyak 10 unit. Seperti apa sih smartphone eksklusif ini ?

 

Dari tampilan desainnya, memang sangat kental dengan penampilan FC Barcelona. Smartphone ini dibalut dengan warna bodi khas kostum FC Barcelona. Yaitu berwarna dominan biru yang ditambah list merah di sisi atas dan bawah cover belangkang. Ukuran bodi ini terbilang cukup besar, tapi saat digenggam masih terasa  nyaman. Agar muncul kesan premium , Oppo F1 Plus edisi spesial ini menggunakan material magnesium aluminium alloy dengan bezel tipis 1,6mm

 

Tidak hanya tampilan desainnya saja yang dimunculkan dengan tema FC Barcelona. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tampilan user interface bertema FC Barcelona. Tidak Cuma itu, ternyata , casing smarphone ini sudah dibubuhi tanda tangan lima pemain FC Barcelona. Tidak cukup sampai disitu, terdapat juga logo FC Barcelona berlapis emas 18 karat pada bagian belakang perangkat.

 

Bagaimana dengan spesifikasi di dalamnya ? Ternyata kemampuan fitur Oppo F1 Plus FCB Edition  masih sama dengan Oppo F1 Plus versi standar. Oppo F1 Plus FCB Edition dibenamkan layar berukuran 5,5 inci dan tampilan Full HD. Smartphone ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari jari (fingerprint). Tidak ketinggalan fitur khas VOOC Flash Charge agar proses charging lebih cepat. Untuk fitur kamera , Oppo F1 Plus FCB Edition masih mengunggulkan fitur ‘selfie expert’dengan kamera depan 16MP dan kamera utama 13MP.
OPPO F1 Plus FCB Edition ini dijual dengan harga Rp6.499.000, atau lebih mahal 1 juta dibanding Oppo F1 Plus versi standar.. Dalam paket penjulan konsumen juga bisa mendapat aksesoris orisinil FC Barcelona.