Oppo Reno7 Dilaporkan Akan Dirilis dengan Kamera Sony IMX766 50 MP

0
125

GadgetSquad.id – Pada akhir September, detail tentang seri Oppo Reno7 muncul dari sumber yang dapat dipercaya. Beberapa hari kemudian, sumber yang sama telah memberikan beberapa detail tentang sistem kamera perangkat.

Digital Chat Station adalah pembocor yang membagikan beberapa informasi tentang seri OPPO Reno7 yang akan datang. Menurut laporan itu, Oppo Reno7 akan datang menggunakan sensor kamera berukuran besar, demikian dilaporkan Gizmochina.

Dia secara khusus menyebutkan bahwa model vanilla Oppo Reno 7 akan dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX766 50 MP, yang berukuran 1/1,56. Bagi mereka yang tidak tahu, Oppo Reno6 dan Oppo Reno6 Pro generasi saat ini memiliki sensor utama 64 MP OmniVision OV64B yang lebih rendah, yang memiliki ukuran lebih kecil 1/2.

Dan seri generasi terbaru itu diharapkan kualitas performanya lebih baik dari Reno6. Termasuk sensor lainnya yang diharapkan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sebelumnya, bocoran mengungkapkan bahwa Oppo Reno7 standar akan menampilkan bingkai logam dan lubang punch hole di sudut kiri atas seperti pendahulunya. Dan juga menyebutkan bahwa itu akan memiliki pengaturan tiga kamera. Dan model terbaru ini akan bersaing dengan Vivo S12 yang juga belum dirilis.