Oppo Smart TV K9 dengan Layar 75 Inci Bakal Dirilis 26 September

0
23

GadgetSquad.id – Oppo telah menjadwalkan acara peluncuran di Cina pada 26 September untuk meluncurkan smartphone Oppo K9 Pro. Kali ini, perusahaan telah secara resmi mengkonfirmasi untuk meluncurkan produk lain di acara yang sama yaitu Oppo Smart TV K9. 

Perlu dicatat bahwa perusahaan telah meluncurkan tiga model dalam seri Oppo Smart TV K9 pada Maret tahun ini, yang hadir dengan tiga ukuran layar berbeda, 43 inci, 55 inci, dan 65 inci. Penambahan model layar 75 inci yang akan datang akan menjadikannya produk kelas atas dalam seri ini, demikian dilaporkan Gizmochina.

Poster yang dibagikan perusahaan terkait peluncuran Smart TV K9 75 inci mengungkapkan bahwa perangkat tersebut mendukung 1,07 miliar warna. Kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama dengan model lain dalam jajaran, termasuk dukungan untuk HDR 10+, gamut warna DCI-P3 93%, dan perlindungan cahaya biru.

Namun, perangkat ini diharapkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT9652 yang terdiri dari empat inti CPU ARM Cortex-A73 dan GPU ARM Mali-G52 MC1. Sama seperti model 65 inci yang telah diluncurkan di Cina sebelumnya.

Di departemen perangkat lunak, Smart TV akan menjalankan sistem operasi ColorOS TV 2.0 berbasis Android. Itu juga akan datang dengan penyimpanan internal 16 GB dan mendukung Wi-Fi serta Bluetooth 5.0 sebagai opsi konektivitas. 

TV kemungkinan akan dikirimkan dengan Bluetooth dan remote control berkemampuan NFC untuk asisten Xiaobu AI dan berbagi konten dari smartphone Oppo. Untuk mengetahui dengan pasti apa yang ditawarkan produk, serta detail harga dan ketersediaannya, kita harus menunggu peluncurannya, yang dijadwalkan berlangsung pada 26 September.