GadgetSquad.ID – Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia, Gojek Traveloka Liga 1 semakin seru dan memikat. Oleh karenanya menarik untuk ditonton pada setiap pertandingannya. Nah, beruntung bagi kamu pencinta sepak bola liga ini, Karena kamu dapat saksikan setiap pertandingannya langsung di seluruh Nusantara melalui TVOne serta OrangeTV.

Greeny Dewayanti selaku Commercial Director mengungkapkan bahwa “Dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan Pertandingan Langsung di Lapangan. Setiap minggu terdapat 10 tiket VIP dan 20 Tiket Regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami “

Hak siar (license rights) dari para broadcaster tentunya berperan besar demi terselenggaranya pertandingan – pertandingan yang menarik. Di Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan – pertandingan tersebut.

Siaran dari OrangeTV membuat semua pencinta sepak bola dapat menyaksikan Gojek traveloka liga 1 dimanapun, ditambah dengan jaringan distribusi OrangeTV yang sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia dan didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang seperti melalui distributor, outlet Alfamart, Indomart , Kantor Pos dan outlet lainnya.

Selain itu Orange TV juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa juga bisa menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id . Selain siaran langsung Gojek traveloka Liga 1, dapat juga menyaksikan rekaman pertandingan yang dapat diakses secara langsung melalui ponsel, tablet atau PC! Menyenangkan bukan?

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka liga 1,pelanggan Orange TV dapat mengaktifkan paket Family, di mana harga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 99.000,- ( Sembilan puluh Sembilan ribu Rupiah). Untuk keterangan lebih lanjut dapat melihat diwww.orangetv.co.id.

Hingga kini PSM Makassar masih memimpin di puncak klasemen dikuntit Madura United di posisi ke-2 dengan selisih satu poin. Sementara itu tim kuat Persipura Jayapura dan Arema Malang terus mengekor di peringkat ketiga dan keempat. PSM patut mewaspadai sepak terjang Madura yang hingga kini menjadi kuda hitam pagelaran perdana Liga 1 musim kompetisi 2017 ini.

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 memberikan banyak kontribusi terhadap dunia sepak bola nasional. Apalagi pemain bintang atau marquee player kini mulai berdatangan merumput langsung di Indonesia. Kehadiran para pemain bintang seperti Carlton Cole, Peter Odemwingie, Momo Sissoko, Didier Zokora dan lainnya membuat publik bola Tanah Air makin bergairah.