Paket Pasca Bayar Telkomsel Halo+ Makin Bersahabat, Mulai 100 ribu, Bonus Hingga 130 GB!!

GadgetSquad.ID – Tak hanya rajin memberi penawaran menarik bagi pelanggan pra bayar. Telkomsel kembali membuktikan komitmennya, untuk tak pilih kasih kepada pelanggan pasca bayar.

Kali ini komitmen itu diwujudkan dengan menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya.

“Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan.”

Berbeda dengan pendahulunya, melalui Halo+ Telkomsel memberikan penyegaran yang disesuaikan kebutuhan pelanggan. Harga paket ini mulai dari Rp100.000 untuk satu bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Apa saja benefit yang bisa pelanggan dapat dari paket Halo+?

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) 130GB, kuota telepon sampai 1000 menit dan kuota SMS 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya, buat pelanggan paket Halo+ senilai Rp350 ribu sd Rp600 ribu, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 20 November – 3 Desember 2022.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto menjelaskan ada 10 varian yang bisa jadi pilihan pelanggan pascabayar di paket Halo+.

“Kalau kita melihat perubahan 10 tahun lalu, pelanggan Halo itu dikonotasi bagi yang sudah mapan, ternyata saat ini ada pergeseran, banyak anak muda yang menginginkan lifestyle, terutama bagi mereka yang tidak perlu repot isi pulsa dan anak muda sekarang erat dengan konten digital, pergeseran itu yang kami hadirkan agar relevan dengan mereka,” tuturnya.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo.

“Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan unggulan yang kami hadirkan. Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya. Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.