“Panas” Hape Gaming Infinix Hot 12 Dirilis, Dilego Hanya Dua Jutaan!!

GadgetSquad.ID – Pilihan hape gaming kelas menengah, semakin banyak nih sob. Terbaru Infinix menambah “sesak” pertaruang hape gaming kelas menengah dengan merilis, “Hot 12”.

Kehadiran Infinix Hot 12, seakan menegaskan jika vendor yang satu ini semakin agresif di pasar Indonesia. Sebelum Hot 12, dalam waktu berdekatan Infinix merilis Note 12 dan Note 12 VIP.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, menuturkan, Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot.

“Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau,” ujarnya.

Seperti apa spesifikasi Infinix Hot 12? Apakah bisa bikin “panas” kompetitor.

Ok langsung aja nih sob, soal dapur pacu Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset MediaTek Helio G85. Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat di kelasnya.

Prosesor tersebut, berpadu dengan RAM 6 GB yang dapat ditambah hingga menjadi 11 GB berkat fitur Extended RAM, memberikan kinerja yang lancar untuk multitasking. Ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB.

Demi memberikan pengalaman mulus saat bermain game, Infinix Hot 12 memberikan dukungan refresh rate 90Hz. Bentangan layarnya sendiri 6,82 inch dengan resolusi HD.

Layar Infinix Hot 12 mengadopsi punch hole untuk menempatkan kamera selfie berukuran 8MP. Sementara di bagian belakangnya ada kamera13 MP dan 2MP.

Desain Infinix Hot 12 mengusung tema Durable Flat-Edge membuat bodi HP ini dijanjikan lebih nyaman untuk digenggam namun tetap enak dilihat. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Legend White dan Racing Black.

Daya tahan Infinix Hot 12, diasup baterai berdaya tampung 5.000 mAh. Bila habis dapat diisi ulang dengan cepat berkat dukungan fast charging 18W

Jika kamu berminat, Infinix Hot 12 bisa didapatkan lewat First Sale BliBli pada 15 Juni 2022. Harga Infinix Hot 12 di Indonesia Rp 2.099.000.

Setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan.