GadgetSquad.ID – Huawei resmi merilis seri Nova 2 Lite. Kehadiran Nova 2 Lite, tak ayal menambah panas, pertempuran hp yang membidik generasi milenial.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group, mengatakan, Huawei Nova 2 Lite, adalah hp untuk milenial.

“Kenapa cocok untuk kaum milenial? Karena Huawei Nova 2 Lite memiliki desain display yang menawan,” tutur Seng.

Ngomongin layar, dari spesifikasi yang hp ini memiliki display bergaris tengah 5,99 inci.

Layar tersebut menggunakan rasio 18:9, ini juga yang membuat Huawei, yakin Nova Lite 2 pas dengan generasi milenial.

Lanjut ke spesifikasi lainnya. Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Sayang RAM-nya terbilang tanggung, karena masih 3GB, plus ROM 32GB.

Kamera utama Huawei Nova 2 Lite, memiliki ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Kamera depannya disediakan resolusi 8 MP untuk mendukung kegiatan swafoto.

Huawei Nova 2 Lite berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo dan EMUI 8.0 khas Huawei. Baterai dari Huawei Nova 2 Lite terbilang cukup besar, yakni 3000 mAh.

Hp ini dibanderol Rp 2,599 juta, dan susah bisa dipesan secara online melalui Lazada. Untuk jalur offline, Nova 2 Lite akan tersedia mulai 26 April.

Dalam paket pembelian, akan mendapatkan free JBL Bluetooth Speaker dan gift menarik lainnya selama masa pre-order berlangsung