GadgetSquad.ID – realme semakin konsisten menghadirkan hape-hape dengan desain kece yang begitu berkarakter. Setelah merilis realme C30 di Indonesia yang digadang sebagai, smartphone sejutaan #PastiStylish di kelas entry-level.

Kini, pabrikan asal Tiongkok ini dipastikan kembali merilis hape dengan performa kelas flagship, dibalut dalam desain khusus nan berkelas.

Yup, jika tidak ada kendala, 12 Juli 2022 nanti akan rilis realme GT2 Explorer Master Edition. Rilis pertama di pasar Tiongkok, sesuai namanya realme GT2 Explorer Master Edition akan penuh dengan sentuhan aura aktivitas outdoor.

Smartphone tersebut tampil spesial sesuai dengan DNA realme Trendsetting Design, karena menjadi buah kerja sama dengan realme Design Studio dan Jae-Jung, perancang busana di The North Face dan pendiri Door, serta sebelumnya sebagai salah satu perancang di rumah mode Ralph Lauren.

realme GT2 Explorer Master Edition menampilkan desain Travel Trunk yang unik namun klasik, mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang disukai generasi muda.

Makin spesial, smartphone ini mengombinasikan berbagai bahan material. Seperti casing belakangnya yang menggunakan material kulit vegan dan bagian sisi yang terbuat dari material aero-metal tahan lama juga menyediakan pengalaman penggenggaman yang nyaman.

Selain membawa desain yang menarik dan unik, realme GT2 Explorer Master Edition juga menjadi smartphone dari realme yang ditenagai dengan Snapdragon 8+ Gen 1 generasi terbaru.

Prosesor ini akan menjadi standar baru untuk mentenagai smartphone premium, yang menawarkan peningkatan menyeluruh pada kinerja CPU/GPU dan efisiensi daya. Menjadikan realme kembali menjadi salah satu pioneer yang menggunakan Chipset keluaran terbaru dari Qualcomm.

Kira-kira kapan nih rilis di Indonesia. Lucu juga kalau di bawa tracking tipis-tipis!!