GadgetSquad.ID – Mengusung tagline yang mungkin sedikit lebay, #BikinLawanKenaMental, Infinix dengan penuh percaya diri merilis seri Hot 11S NFC. Hape ini digadang, cocok bagi anak muda yang menginginkan ponsel gaming dengan harga terjangkau.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan, Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game.

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” tegasnya.

Pertanyaannya, apa teknologi yang #BikinLawanKenaMental, bersaing dengan Infinix Hot 11S NFC?

Di sektor layar, Infinix Hot 11S NFC hadir dengan display 6,78 inci, beresolusi FHD+, plus refresh rate 90Hz. Refresh rate yang tinggi, diklaim mampu menyajikan tampilan visual yang memukau untuk bermain game.

Dapur pacu hape gaming ini dibekali, CPU MediaTek Helio G88 delapan core yang terbagi menjadi dua, yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz, lengkap dengan RAM 6GB.

Pengalaman gaming di Infinix Hot 11S NFC juga semakin baik, berkat Intelligent Resource Management Engine

Soal fotografi, Infinix Hot 11S NFC dilengkapi Triple Camera 50MP dengan F1.6 wide aperture. Di bagian depan, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie

Infinix Hot 11S NFC, juga sudah dilengkapi dengan software XOS 10 yang hadir dengan peningkatan fungsi produk, desain UI, interaksi UX, dan pengoptimalan sistem yang mendasarinya.

Sesuai namanya, fasilitas NFC menjadi salah satu daya tarik hape ini. Tidak hanya NFC, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi side fingerprint sensor.

Infinix Hot 11S NFC memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Baterai juga sudah didukung Power Marathon Technology, yang memberi pengguna ekstra calling time ketika baterai smartphone sudah 5%.

Infinix Hot 11S NFC bisa didapatkan, pada penjualan perdana dengan sistem flash sale di e-commerce Lazada, 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB.

Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp 2.229.000 sementara varian 64+4GB dibanderol dengan harga Rp 1.949.000