Pelanggan yang ganti simcard 4G akan mendapatkan bonus kuota

ganti simcard 4G telkomsel (2)

Selama ini jika pelanggan Telkomsel jika ingin ganti simcard 4G biasanya melalui layanan offline dengan datang ke GraPARI. Kini  Telkomsel menambah kemudahan bagi pelanggan dalam menukar atau mengganti (upgrade) kartu SIM non 4G ke uSIM 4G melalui mitra toko online, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

Baca juga : Beli Paket Internet Telkomsel Pakai ShopeePay Dapat Cashback 80%

Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih toko online favoritnya. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk ganti Simcard 4G melalui layanan akun toko virtual resmi Telkomsel yang terdapat di  Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID. Pelanggan pun dapat tetap menggunakan nomor lamanya saat melakukan upgrade ke uSIM 4G melalui e-commerce tersebut.

Cara Ganti ke Sim card 4G

Program Tukar simcard 4G ini juga tetap memberikan ragam pilihan lainnya bagi pelanggan dalam melakukan ganti simcard, baik secara online maupun offline. Pada channel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel. Selain itu pelanggan juga bisa langsung datang ke GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke simcard 4G secara offline.

ganti simcard 4G telkomsel (1)

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang telah melakukan ganti simcard 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan ganti simcard 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di telkomsel.com/tukarkartu4g.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, “Kehadiran program Tukar Kartu ke 4G terbukti telah menjadi salah satu upaya nyata Telkomsel dalam mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat dan stabil.”