GadgetSquad.id – Telkomsel dan Lionsgate Play menjalin kerjasama yang memungkinkan pelanggan Telkomsel nonton film ternama produksi Lionsgate. Beberapa film tersebut antara lain :  “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan “Now You See Me”.

nonton film Lionsgate di MAXstream Telkomsel

Selain itu juga ada serial televisi populer dari Lionsgate seperti “Mad Men”, “Power”, dan “The Spanish Princess”, film-film pemenang Academy Award® dari berbagai studio film lainnya seperti “The Aviator” dan “Babel”, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Baca juga : Beli Paket Internet Telkomsel Pakai ShopeePay Dapat Cashback 80%

Pelanggan Telkomsel bisa nonton film dan serial televisi tersebut melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing. Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Menariknya, pelanggan Telkomsel dapat nonton film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan streaming video terdepan dari Telkomsel. MAXstream sendiri terus memantapkan posisinya sebagai platform video terbesar di Indonesia, sekaligus menjadi ujung tombak bagi Telkomsel sebagai “The Home of Entertainment” untuk seluruh lapisan masyarakat.

Pelanggan Telkomsel pun dimungkinkan untuk nonton film dan lebih banyak tayangan #sinemaspektakuler lainnya dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

Baca juga : Telkomsel MAXstream Rilis Serial Orisinal Unik dengan Plot Time Loop yang Misterius

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, turut menyambut kolaborasi bersama Lionsgate Play dengan gembira. “Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream.”

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman nonton film terbaik bagi pelanggan di Indonesia melalui beragam pilihan akses untuk menonton, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mewujudkannya selain dengan berkolaborasi bersama Telkomsel” ucap Guntur Siboro, General Manager, Lionsgate Play Indonesia. “Kolaborasi ini pun hanya menjadi permulaan, yang nantinya akan diikuti oleh lebih banyak perkembangan menarik yang telah kami rencanakan untuk beberapa bulan ke depan. Stay tuned!”