Pembaruan Stabil MIUI 13 Dirilis untuk Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G di Cina 

GadgetSquad.id – Xiaomi telah mulai meluncurkan pembaruan stabil MIUI 13 berbasis sistem operasi Android 12 untuk perangkat yang memenuhi syarat. Versi terbaru dari perangkat lunak seluler perusahaan saat ini sedang diunggulkan dalam program beta. Setelah perangkat premium, pembaruan sekarang tersedia untuk Xiaomi Mi 11 Lite 5G.

Raksasa teknologi Cina itu telah merilis pembaruan stabil MIUI 13 untuk Mi 11 Lite 5G di Cina. Pembaruan baru untuk ponsel kelas menengah ini hadir dengan versi firmware V13.0.4.0.SKICNXM. Seperti yang disebutkan di awal, pembaruan ini hanya tersedia untuk penguji bagian dari program beta.

Sehingga rilis tersebut diberi label ‘Stabe Beta’ untuk saat ini. Jika pengadopsi awal ini tidak mendapatkan masalah apa pun, maka build yang sama akan diluncurkan ke pengguna biasa secara berkelompok. 

Xiaomi diharapkan mulai mendorong rilis stabil untuk masyarakat umum mulai akhir Januari 2022. Xiaomi Mi 11 Lite 5G tidak datang dalam batch awal, tapi pengguna biasa dapat mengharapkan pembaruan pada bulan Februari. 

Sejauh ini, Xiaomi telah meluncurkan pembaruan stabil MIUI 13 berbasis Android 12 untuk 7 smartphone lain dan 3 tablet. Ini termasuk seri Xiaomi Mi 11, seri Redmi K40, seri MIX 4, dan Xiaomi Pad 5. Dan diharapkan akan lebih banyak perangkat Xiaomi yang mendapatkan MIUI versi baru dalam beberapa hari mendatang.