Setelah melewati beberapa final Online Qualifier, tahap penyisihan mencari team DOTA2 dan PUBG terbaik di Indonesia melalui turnamen eSport bergengsi, Asia Pacific Predator League 2020, terus berlanjut. Team terbaik dari berbagai kota di Indonesia kini masih memiliki peluang untuk mengambil slot Final Indonesia di Jakarta.


Predator League 2020 mengajak team DOTA2 dan PUBG di Indonesia untuk segera mendaftar di sesi Online Qualifer berikutnya mulai tanggal 3 Desember hingga 11 Desember 2019. Semua team terbaik yang belum pernah mengikuti maupun yang belum berhasil menang di Online Qualifier sebelumnya masih berkesempatan mengikuti kompetisi ini untuk bertanding pada 12 – 18 Desember 2019 nanti.

Peserta bisa mengikuti Open Online Qualifier dari lokasi manapun (rumah, iCafe atau kampus). Ingin bermain di iCafe yang dilengkapi perangkat gaming terbaik dari Predator gaming? Cek lokasi Predator iCafe terdekat di http://acerid.com/predator-league.

Peserta bisa langsung mendaftar melalui website Predator Leagur 2020 di http://predator-league.com. Pembukaan registrasi online qualifier terakhir ini akan memperebutkan 3 slot untuk tim DOTA2 dan 6 slot untuk tim PUBG.
Peserta yang berhasil lolos tahap Online Qualifier akan masuk ke Final Indonesia di Jakarta untuk memperebutkan total Local prize pool sebesar Rp 200.000.000.

Babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 dan 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Indonesia akan mengirimkan masing-masing 1 team PUBG dan Dota 2 sebagai perwakilan. Para gamer yang bertarung akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400.000 (sekitar Rp 5,6 Miliar).