GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo kembali berinovasi. Kali ini melalui aplikasi myIM3, salah satu operator telekomunikasi terbesar Tanah Air tersebut, siap memberikan pengalaman digital yang lebih seru kepada pelanggan.

Inovasi tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik telekomunikasi pelanggan, sambil memungkinkan mereka mendapatkan penghasilan tambahan dan hiburan, terutama selama harus di rumah aja lantaran pandemi Covid-19.

Yafuz Fatih, SVP, Head of Digital Indosat Ooredoo, menuturkan, di masa pandemi ini pihaknya melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan terhadap lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan selama di rumah.

Lebih lanjut Fatih menuturkan, masyarakat yang kini semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Karena itu, pembaruan aplikasi myIM3 ditujukan untuk semakin memperkaya konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia.

“Inilah wujud dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai pusat dari seluruh aktivitas Indosat Ooredoo. Kami berharap, evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” imbuhnya.

Seperti apa inovasi terbaru tersebut?

Hasil dari inovasi tersebut, aplikasi myIM3 kini memiliki banyak pilihan hiburan, seperti  myIM3 Games Club. Pelanggan dapat bermain gim langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati video & movie stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Lebih lanjut, pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Untuk menghadirkan pembaruan tersebut, Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang gim lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce, guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Kuy, biar kamu gak ketinggalan semua keseruan tersebut, segera Unduh dan perbarui aplikasi myIM3 Anda di Play Store atau App Store sekarang.