GadgetSquad.ID – Yang sudah penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 10, ada info baru terkait teknologi kunci di hape kelas flagship tersebut.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, ada bocoran dari number yang bisa dipercaya. Diinfokan bahwa Galaxy Note 10 mengusung nomor model SM-N975, sedangkan versi Pronya mengusung nomor model SM-N976.

Spesifikasi Galaxy Note 10 di antaranya adalah keberadaan display Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci. Baterainya berkapasitas 4.170 mAh dan varian paling rendahnya menggunakan ROM sebesar 128GB.

Sementara amunisi Galaxy Note 10 Pro, ada display Dynamic AMOLED 6,8 inci dengan kapasitas baterai yang sama dengan saudaranya. Varian paling rendahnya memiliki kapasitas penyimpanan 256 GB dan paling tinggi sebesar 1 TB.

Dapur pacu, Galaxy Note 10 Pro diperkirakan akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon atau Exynos 9825, tergantung pada masing-masing kawasan.

Galaxy Note 10 Pro akan meluncur dengan tiga kamera belakang yang disusun vertikal dan kamera depan dengan desain hole punch yang berada di sisi tengah layar.

Seri Note 10 Pro dikabarkan akan menjadi smartphone pertama Samsung yang tidak memiliki headphone jack 3,5 mm dan diprediksi akan meluncur pada tanggal 10 Agustus mendatang.