Erajaya Digital secara serentak meresmikan 28 gerai ritel Erafone dan 2 gerai iBox di 26 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Peresmian ini dilakukan pada tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus menandai komitmen tanpa henti dalam membangun footprint ritel ke lebih banyak tempat di Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebagai bagian dari strategi omni-channel yang kami terapkan, kami terus melakukan ekspansi footprint dan secara kontinyu meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung belanja dengan konsep O2O, seperti Click ‘n Pickup dan Mobile Shopping, yang didukung layanan logistic EraExpress. Kepemilikan smartphone yang sudah menjadi kebutuhan hidup masa kini juga kami mudahkan dengan layanan Upgrade Terusss! yang tersedia di seluruh jaringan ritel kami, termasuk 30 gerai baru yang kami resmikan hari ini. Semoga lokasi baru ini dapat memberikan customer journey tak terlupakan saat pelanggan kami membeli gadget idaman-nya.”

Sejumlah catatan menarik lainnya dari peluncuran kali ini adalah gerai iBox Grand Batam Mall yang menjadi gerai iBox pertama di pulau Batam. Pembukaan serentak ini juga menandai ekspansi ke sejumlah lokasi baru di Indonesia seperti Belitung, Gowa, Lahat, Luwu, Tenggarong dan Tulungagung. Turut hadir juga satu gerai Erafone yang didirikan melalui skema kemitraan dengan investor lokal melalui program Erafone Cloud Retail Partner.

Berikut daftar gerai baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

Erafone Cibanteng, Bogor
Erafone Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Erafone Tebet, Jakarta Selatan
Erafone Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur
Erafone Radio Dalam, Jakarta Selatan
Erafone Mekar Sari, Bekasi
Erafone Ruko Sriwijaya Tanjung Pandan, Belitung
Erafone Ruko Payo Selincah, Jambi
Erafone Ruko Pandau Hulu, Medan
Erafone Ruko Paus Marpoyan, Pekanbaru
Erafone Ruko Kemiling, Lampung
Erafone One Mall, Batam Erafone Ruko Lahat
Erafone Ruko A. Yani, Balikpapan
Erafone Ruko Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara
Erafone Sepinggan, Balikpapan
Erafone Ruko Sampit 2, Kabupaten Kotawaringin Timur
Erafone Ruko Padalarang, Bandung
Erafone Ruko Cimangkok, Sukabumi
Erafone Cepu, Blora
Erafone Megastore Ruko Seturan, Jogjakarta
Erafone Megastore 3.0 Sutoyo, Malang
Erafone Belopa, Luwu
Erafone Megastore Ruko Palangga, Gowa
Erafone Tulungagung
Erafone Labuan, Pandeglang
Erafone Serpong Paradise Walk, Tangerang Selatan
Erafone Jembatan Lima, Jakarta Barat
iBox Grand Batam Mall, Batam
iBox Armada Town Square, Magelang

 

Pembukaan 30 gerai baru ini melanjutkan ekspansi di tahun ini. Pada bulan September, Erajaya telah mengumumkan pembukaan serentak 40 gerai ritel di 30 kota, setelah pada bulan Agustus telah membuka 26 gerai di 19 kota berbeda.

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 pada outlet tertentu meliputi potongan harga hingga Rp 7.000.000, hemat hingga Rp 2.300.000 untuk pembelian iPhone, flash sale aksesoris mulai dari harga Rp 6.000, voucer MyEraspace, hadiah langsung dan purchase with purchase.

Pemegang kartu debit BRI dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan*. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.