Perluas Penjualan Smartphone, Sharp Gandeng Dealer Besar

GadgetSquad.id – Perkembangan dari tahun ke tahun yang semakin konsisten mengembangkan lini bisnisnya, kini Sharp mulai melebarkan sayap dengan memperluas cakupan penjualan. Pada 7 Juni 2022 Sharp Indonesia secara resmi menggandeng dua dealer terbesar di kota Cirebon dan juga Lampung.

“Langkah ini merupakan bukti betapa seriusnya Sharp Indonesia dalam menjajaki penjualan smartphone di Indonesia. Setelah kami mengeluarkan produk Local Fit Sharp AQUOS V6 Series yang ekslusif hanya diproduksi di Indonesia, kini kami meningkatkan jaringan penjualan melalui kolaborasi dengan Telering Cirebon dan juga Cahaya Fajar Telesindo Lampung. Hal ini merupakan lanjutan upaya menjangkau konsumen, setelah sebelumnya bekerja sama dengan Erafone sejak 2021 lalu,” terang Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division Sharp Indonesia.

Sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap antusias konsumen, Sharp Indonesia telah menyediakan beragam promosi menarik. Pada program kerja sama di kota Cirebon, setiap pembelian unit AQUOS V6 atau V6 Plus pada bulan Juni 2022 di berbagai cabang Telering Cirebon maka konsumen berhak untuk mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit Mixer. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback berupa Gopay senilai IDR 100.000 dengan mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi Sharp ID.

Selain di Cirebon, kegiatan serupa juga turut dilakukan di kota Lampung, melalui kerja sama dengan Cahaya Fajar Telesindo, salah satu dealer smartphone terbesar di Lampung. Pada kerja sama ini, Sharp menyediakan beberapa penawaran khusus, diantaranya melalui pameran yang diadakan pada 1 – 30 Juni 2022 di Mall Kartini, Bandar Lampung.

Selain menyajikan penawaran gratis game pad untuk 10 pembeli pertama dan juga challenge game berhadiah, program penjualan smartphone di Lampung turut menawarkan hadiah langsung berupa 1 unit mixer pada setiap pembelian Sharp AQUOS V6 series. Selain itu, Sharp Lampung juga menyediakan Lucky Draw berhadiah paket liburan ke Tegal Mas Island, Lampung untuk 20 pemenang. Nama-nama pemenang ini nantinya akan diumumkan pada 31 2022 mendatang. Adapun kedua penawaran khusus produk smartphone tersebut juga berlaku di seluruh partner traditional store Sharp Indonesia di Lampung yang berlaku sejak 20 Mei hingga 17 Juli 2022.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Set Top Box Harga Terjangkau

Guna melengkapi penawaran di Cirebon dan Lampung, secara nasional Sharp Indonesia memberlakukan program undian berhadiah ‘Smartphone Fiesta’. “Setiap pembelian Sharp AQUOS V6 Series pada periode 1 Juni – 31 Agustus 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah berupa paket 30 paket Umroh, 15 unit TV Sharp 32”, Trolley Speaker, dan Sharp Earbuds. Caranya cukup mendaftarkan data diri, nomor IMEI hp, dan unggah foto IMEI di kotak hp dan invoice pembelian di link http://bit.ly/umrohbarengsharpsmartphone,” jelas Ardy.

Ardy pun menjelaskan bahwa undian akan dibagi menjadi tiga periode, yaitu pada tanggal 14 Juli 2022, 11 Agustus 2022, dan ditutup pada 15 September 2022. Undian akan disiarkan secara live melalui laman resmi Instagram @sharpindonesia. Pengumuman pemenang juga akan diumumkan di laman Instagram Sharp dan juga website id.sharp.

“Bagi para konsumen jangan khawatir, seluruh pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh Sharp Indonesia, dan pada undian ini kami tidak memungut biaya apapun. Apabila pemenang hadiah Umroh merupakan non-muslim, maka dapat diganti dengan tiket senilai paket umroh untuk 1 orang,” tutup Ardy.