Permata Bank meluncurkan gerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement Money Honey #CountMEin oleh Dipha Barus dan Monica Karina. Gerakan ini juga hasil kerjasasama dengan Line Today.

Gerakan ini merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh Permata Bank yang bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan millennials. Inisiatif tersebut secara luas memiliki tujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi millennials tentang pentingnya menikmati hidup di era yang serba digital ini tanpa harus khawatir tentang keuangan mereka.

Baca Juga: Cara Mudah Bisnis Online Lewat WhatsApp

#CountMEin adalah statement untuk mereka yang berani bilang “IYA” di tiap peluang dan tantangan, apa pun yang terjadi. Dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa masyarakat kini semakin dimanjakan oleh berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi canggih, PermataBank bersama dengan LINE TODAY melakukan kolaborasi dengan Dipha Barus untuk menciptakan sebuah gerakan melalui musik.

Permata Bank dan LINE TODAY menyadari bahwa musik adalah salah satu media yang sangat efektif digunakan untuk berekspresi, dan media yang sangat dekat dengan generasi millenials. Lewat gerakan #CountMEin, PermataBank dan LINE TODAY ingin memberikan sudut pandang baru kepada kalangan millennials bahwa banyak cara untuk menikmati hidup di era digital ini tanpa harus kehilangan kendali atas persoalan finansial mereka.

Hadir dalam peluncuran gerakan #CountMEin yang dikemas dalam suasana casual ini diantaranya adalah Ivy Widjaja – Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, Febriamy Hutapea – Head of Partnership LINE TODAY, Dipha Barus – DJ  & produser electronic dance music terkemuka Indonesia, senior manajemen PermataBank & LINE Today serta para jurnalis.

Baca Juga: WhatsApp Sediakan Fitur Baru di Update Terbaru, Apa Saja ?

Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank mengatakan, “Melalui single dan gerakan #CountMEin ini, kami sangat berharap dapat membantu generasi muda Indonesia untuk secara perlahan namun pasti, termotivasi untuk senantiasa memiliki sikap positif terhadap tantangan apapun yang mereka hadapi di era modern ini”.

Gerakan ini juga merupakan bukti komitmen PermataBank sebagai salah satu bank nasional yang turut mendukung gerakan literasi finanasial Indonesia melalui makna dari single #CountMEin. “Komitmen ini pun kami tunjukkan melalui penyediaan produk-produk perbankan yang sangat mengerti gaya hidup masyarakat saat ini, termasuk untuk para anak muda.” Tambah Ivy

Gerakan #CountMEin sebelumnya telah disebarluaskan melalui berbagai teaser di media sosial, seperti #CountMEin video challenge yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Dengan mem-posting video #CountMEin versi mereka, masyarakat dapat berbagi cerita mengenai cara unik mereka dalam menikmati hidup, sekaligus berlomba untuk mendapatkan rewards menarik setiap harinya dari PermataBank dan LINE TODAY. #CountMEinvideo challenge telah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggiat media sosial.

Baca Juga: WhatsApp Sediakan Fitur Baru di Update Terbaru, Apa Saja ?

Disamping itu, melalui single terbarunya, Dipha Barus berharap dapat memberikan motivasi lebih kepada generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman mereka dan mendapatkan apa yang mereka mau dengan memanfaatkan gaya hidup yang sudah serba digital. Single Money Honey #CountMEin pertama kali dirilis pada 30 Maret 2018 lalu. Single tersebut sudah terlebih dahulu diputarkan oleh berbagai platform musik dan stasiun radio Indonesia, dan juga telah didengarkan oleh lebih dari 150.000 pendengar.