GadgetSquad.ID – Pasca resmi melakukan meger, Indosat Ooredoo Hutchison, langsung tancap gas menawarkan berbagai inovasi demi terus memanjakan pelanggan setianya

Terbaru, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan platform pinjaman digital bernama UCan. Inovasi terbaru tersebut, merupakan hasil kolaborasi Indosat Ooredoo Hutchison dengan QNB Indonesia.

Vikram Sinha, Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, kehadiran UCan menjadi salah satu strategi pihaknya, untuk mendukung pertumbuhan perekonomian digital dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

“Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu mereka tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis,” ujar Vikram.

Apa hal menarik yang ditawarkan UCan?

Platfrom ini ditawarkan untuk para pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang ingin mendapatkan pinjaman secara instan, mudah, dan diklaim lebih aman. Platform UCan sendiri, bisa diakses melalui aplikasi myIM3.

Selain iti, UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna.

Sementara itu, fitur Installment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Hal lain yang perlu dicatat, metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3-6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promosi terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022:

Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi;
Hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB;

Program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta