Pertama di Dunia, Oppo Reno7 Bakal Dipasang Lensa Cat-eye Sony

GadgetSquad.id – Oppo akan mengumumkan seri smartphone Reno7 pada 25 November di Cina. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa seri Reno7 akan menampilkan lensa cat-eye Sony IMX709 pertama di dunia. Tampaknya lensa ini akan tersedia untuk mengambil foto selfie di smartphone Reno7 dan Reno7 Pro. 

Merek asal Cina itu mengklaim bahwa Sony IMX709 digabungkan dengan teknologi gambar RGBW yang dikembangkan sendiri oleh Oppo. Lensa dapat menangkap gambar dengan peningkatan sensitivitas cahaya 60 persen dan pengurangan noise 35 persen. 

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Reno7 Pro akan dilengkapi dengan kamera depan Sony IMX709 32 MP. Masih harus dilihat apakah Reno7 juga akan menampilkan kamera selfie yang sama, demikian dilaporkan Gizmochina.

Selain itu, gambar yang dirilis oleh merek tersebut menampilkan lampu LED notifikasi unik yang akan tersedia pada seri Reno7. Namun, dalam gambar yang beredar itu tampaknya adalah model Reno7 Pro. Bingkai modul kamera dapat menyala untuk notifikasi dan pengisian daya. Kemungkinan fitur notifikasi unik ini hanya akan tersedia di Reno7 Pro. 

Model Pro diharapkan hadir dengan spesifikasi seperti layar AMOLED FHD+ 90Hz berukuran 6,5 inci dengan desain punch-hole. Itu akan datang dengan chip MediaTek Dimensity 1200-Max, dengan RAM 8 G / 12 GB, penyimpanan internal 128 GB/ 256 GB, dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 65W. 

Pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk kamera utama Sony IMX766 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Perangkat akan menawarkan spesifikasi lain seperti Android 12 dan pemindai sidik jari di bawah layar.