GadgetSquad.ID – Perlahan tapi pasti minat investasi aset crypto di Tanah Air semakin populer. Karenanya tidak heran, para penyedia aplikasi aset digital di negeri tumbuh kembang dengan pesat di Indonesia.

Menariknya lagi berbagai inovasi menarik, disiapkan demi memanjakan para konsumen yang ingin berinvestasi, seperti yang dilakukan PT Pintu Kemana Saja.

Yup, PT Pintu Kemana Saja yang dikenal sebagai pemilik brand PINTU, kembali menawarkan sebuah inovasi menarik.

PINTU sendiri selama ini dikenal sebagai platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, kali ini resmi meluncurkan fitur terbaru yaitu Pintu Earn.

Fitur Earn merupakan inovasi terbaru dari PINTU yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU mengungkapkan, jika Pintu Earn menjadi tambahan pilihan investasi yang sangat menarik bagi pengguna PINTU.

“Pintu Earn memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna PINTU, di mana pengguna bisa mendapatkan bunga tanpa harus mengunci aset crypto. Selain itu, fitur Earn memberikan fleksibilitas bagi pengguna, di mana pengguna PINTU dapat melakukan penarikan saldo dari dompet Earn untuk kebutuhan trading kapan saja saat dibutuhkan.”

“Bahkan untuk top up dan penarikan saldo dari Pintu Earn tidak kami kenakan biaya tambahan, sehingga pengguna PINTU akan mendapatkan keuntungan investasi aset crypto secara maksimal untuk kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang,” tegas Jeth.

Terkait peluang investasi yang bisa diraih, terbilang menjanjikan. Melalui fitur baru ini, pengguna PINTU bisa mendapatkan bunga hingga 4% APY (Annual Percentage Yield) cukup dengan menyimpan aset crypto di Pintu Earn.

Adapun untuk bunga yang diperoleh pengguna PINTU akan dibayarkan setiap jam sesuai dengan nominal aset yang diinvestasikan pengguna dan ketentuan bunga yang berlaku. Bunga tersebut akan langsung dibayarkan ke dompet Pintu Earn dan saldo baru akan menjadi nilai pokok untuk perhitungan bunga pada jam-jam berikutnya.

“Saat ini aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn di antaranya, Bitcoin, Ethereum, Binance Coin (BNB), dan Dogecoin. Di tahun 2022 kami berencana akan menambah lebih banyak lagi aset crypto yang mendukung fitur Earn. Setelah bulan lalu kami menghadirkan Pintu Token (PTU) dan menambah deretan token investasi terbaru yaitu SOL, MANA, LUNA, dan BIT, fitur Earn semakin melengkapi berbagai pilihan fitur investasi yang dibutuhkan oleh pengguna PINTU. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pintu Earn, dapat mengunjungi laman https://pintu.co.id/earn,” tutur Jeth

Seperti biasa, seperti fitur lain yang ada di platfrom PINTU, berinvestasi aset crypto di Pintu Earn juga sangat mudah. Berikut tahapannya :

Buka aplikasi PINTU dan pilih menu Earn yang terletak di halaman beranda aplikasi PINTU
– Pilih aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn
– Top up saldo di dompet Pintu Earn
– Dapatkan bunga yang dibayarkan setiap jam.

Selamat berinvestasi!!!!