pny-powerbankgadgetsquad.id – PNY kembali mengumumkan powerbank terbaru, Power-T531. Hadir dengan kapasitas 5300 mAh plus bentuknya yang kecil membuatnya tampil gaya.

Selain itu, konstruksinya yang solid dan kokoh serta bagian-bagian di dalamnya yang ringan, dan tangguh menjadikannya sebagai alat pengisi ulang yang dapat diandalkan. Bentuknya yang kompak dan seukuran tangan, membuatnya sangat mudah untuk dijadikan teman di perjalanan untuk penggunaan di luar ruangan atau menginap di alam terbuka.

Rangka luarnya terbuat dari logam berkualitas tinggi yang dihiasi dengan lapisan doff sehingga Power Bank ini tampil menakjubkan. Selain tampil trendi dan penuh gaya, T531 memiliki baterai Li-Polymer bukan daur ulang yang berkualitas tinggi dengan kapasitas 5300 mAh.

T531 memiliki beberapa perlindungan seperti arus pendek, kelebihan arus, kelebihan tegangan, kelebihan pengisian, otomatis shutdown dan kepastian keamanan isolasi serta pengisian yang handal untuk menghindari potensi bahaya ke perangkat digital pengguna.

“PNY mematuhi standard keamanan yang ketat dan semua produknya memiliki sertifikasi CE, FCC. BSMI, dan UN38.3. Produk ini merupakan gadget yang sempurna untuk semua pengisian yang dibutuhkan ketika Anda sedang bepergian atau berada pada pertemuan-pertemuan sosial,” tulis PNY dalam keterangan resminya.

Produk ini memiliki empat lampu LED yang mengindikasikan tingkat pengisian power bank, setiap lampunya menampilkan tingkat pengisian perangkat, sehingga membantu pengguna untuk mengetahui status tingkat baterai perangkat. Satu lampu menunjukkan tingkat pengisian 0-25%, dua lampu: 25-50%, tiga lampu: 50-75% dan empat lampu: 75-100%.

Produk ini juga memiliki instalasi tombol daya on/off yang secara pintar dipasang sehingga dapat mati jika tidak digunakan, sehingga dapat menghemat daya dan menikmati umur pakai baterai lebih lama. Produk ini sangat mengurangi kehilangan energy yang tidak perlu saat pengisian, memastikan tingkat efisiensi energi hingga 90%.

T531 termasuk sebuah output micro USB DC 5V 2.1A yang kompatibel dengan hampir semua jenis smartphone, tablet PC dan MP3 player yang tersedia di pasaran. Tersedia dalam warna perak, T531 menjanjikan garansi terbatas satu tahun yang dimulai semenjak tanggal pembelian. [Joe]