Ponsel Gaming Black Shark 4S Rilis 13 Oktober dengan Tiga Kamera 

0
11

GadgetSquad.id – Jajaran ponsel Black Shark 4 yang terdiri dari model vanilla dan Pro akan bergabung dengan anggota ketiga pada 13 Oktober—Black Shark 4S. Ini akan diresmikan di sebuah acara di Cina mulai pukul 3 sore waktu setempat. 

Black Shark belum merinci lembar spesifikasi 4S, tapi poster yang dibagikan di Weibo mengungkapkan bahwa smartphone akan menggunakan pengaturan tiga kamera yang disejajarkan secara horizontal di panel belakang. Gambar lain menunjukkan sisi bagian depan ponsel, demikian dilaporkan GSM Arena.

Sementara informasi lebih lanjut dari Black Shark tentang 4S masih belum banyak, tapi CEO Black Shark Technology Luo Yuzhou perusahaan memposting beberapa sampel kamera smartphone di Weibo. Tanda air menyebutkan “kamera tiga AI” sehingga menegaskan bahwa Black Shark 4S akan menggunakan susunan tiga kamera di bagian belakangnya.

Dari sini, dapat diasumsikan bahwa model Black Shark 4S Pro juga akan memiliki implementasi kamera serupa. Foto-foto teaser menunjukkan angka-angka seperti “300 million times” dan “still number one”, meskipun tidak jelas apa yang dimaksud. Terlepas dari itu, foto-foto tersebut membuktikan bahwa ponsel kemungkinan siap diluncurkan.

Sebelumnya sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Black Shark 4S Pro akan didukung oleh Snapdragon 888 Plus, dukungan 120W flash charging, dan refresh rate 144Hz. Disebutkan juga ada tiga unik kamera di belakang, model vanila terdiri dari lensa utama 48 MP, ultra-wide 8, dan makro 5 MP, sedangkan model Pro memiliki unit 64 MP, serta sensor ultra-wide dan makro sama dengan model vanila.