GadgetSquad.id – Huawei telah mengumumkan bahwa perusahaan akan mengadakan acara peluncuran baru untuk mengungkap smartphone andalan barunya, Huawei P50 Pocket. Tampaknya itu merupakan smartphone lipat baru dari merek asal Cina tersebut. 

Acara peluncuran akan berlangsung pada 23 Desember pukul 15.30 waktu setempat di Cina. Gambar teaser cukup banyak menegaskan bahwa perangkat yang dimaksud adalah benar-benar smartphone yang dapat dilipat, demikian dilaporkan Gizmochina.

Gambar tersebut mengisyaratkan bahwa ponsel ini memiliki desain lipat vertikal dan dapat hadir dalam setidaknya dua pilihan warna, Putih dan Emas. Kemungkinan ini adalah smartphone yang sama yang telah membuat putaran seperti Huawei Mate V, yang menampilkan desain clamshell yang mirip dengan jajaran Samsung Galaxy Z Flip. 

Gambar yang baru-baru ini bocor dari sampul ponsel yang akan datang telah mengungkapkan bahwa smartphone desain flip. Dan akan memiliki dua modul melingkar di panel belakang di sudut kiri atas untuk pengaturan kamera, mirip dengan apa yang telah terlihat pada Huawei P50.

Sampai sekarang, tidak banyak yang diketahui tentang fitur dan spesifikasi smartphone lipat Huawei P50 Pocket yang akan datang. Tetapi mengingat peluncurannya hanya beberapa hari lagi, informasinya diharapkan akan lebih banyak lagi bocorannya.

Seiring dengan Huawei P50 Pocket, perusahaan juga diharapkan untuk meluncurkan beberapa produk lain pada acara yang sama pada 23 Desember di Cina. Termasuk juga dengan jam tangan pintar Huawei Watch D dengan dukungan untuk pemantauan tekanan darah.