GadgetSquad.id – Realme, merek teknologi Cina telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan ponsel terbaru realme GT 2 Pro pada 20 Desember. Sebelum itu, perusahaan telah menggoda fitur smartphone itu selama beberapa hari terakhir. Di tengah-tengah ini, model vanilla realme GT 2 kini telah muncul di website resmi perusahaan. 

Menurut sebuah laporan oleh 91Mobiles, realme GT 2 non-Pro telah terlihat di situs web resmi realme India. Sayangnya, temuan ini tidak mengatakan apa-apa tentang ponsel yang akan datang ini, kecuali menegaskan keberadaannya.

Baca juga: Realme GT 2 Pro Dikabarkan Akan Hadir dengan Memori Internal 1 TB

Karena merek tersebut sekarang telah mulai menyiapkan situs webnya untuk realme GT 2, peluncuran perangkat tidak akan lama lagi. Itu bisa diumumkan dalam waktu dekat dan memulai debutnya segera setelah Q1 2022, demikian dilaporkan Gizmochina.

Ponsel realme GT 2 standar akan menggantikan realme GT yang sudah ada dipasaran. Oleh karena itu, dengan pendahulunya, kemungkinan besar akan lebih fokus pada kinerja daripada fitur yang lainnya.

Baca juga: Bocoran realme 9i yang Bakal Dirilis Januari 2021: Chipset, Layar, Kamera

Di sisi lain, realme GT 2 Pro, yang akan resmi diluncurkan minggu depan, akan bertindak sebagai smartphone unggulan realme yang tepat. Karena itu, detail lebih lanjut tentang realme GT 2 akan muncul dalam beberapa hari mendatang menjelang hari pengumuman resminya.