Home News Ponsel realme GT Neo2 Dirilis 22 September: Dua Model, Chip Berbeda

Ponsel realme GT Neo2 Dirilis 22 September: Dua Model, Chip Berbeda

0
220
realme GT Neo2

GadgetSquad.id – Smartphone baru realme GT Neo2 akan dirilis pada 22 September, dan secara resmi dikonfirmasi memiliki Snapdragon 870, sebagai model tertinggi. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa GT Neo2 akan hadir dengan layar punch hole E4 120Hz, tiga kamera 64 MP, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 65W.

Sekarang informasi terbaru yang diterima dari Digital Chat Station keterangan rahasia yang andal mengungkapkan ada versi lain dari GT Neo2, yang ditenagai chip Dimensity 1200 AI khusus. Model ini akan datang dengan daya baterai yang lebih kecil yakni 4.500 mAh, tapi memiliki pengisi daya dengan kecepatan yang sama dengan versi Snapdragon.

Selain itu, varian Dimensity akan menampilkan panel OLED FullHD+ 120Hz berukuran 6,43 inci dengan punch hole di sudut kiri atas untuk kamera selfie 16 MP. GT Neo2 yang ditenagai Snapdragon juga diharapkan hadir dengan selfie shooter 16 MP, tapi TENAA mengungkapkan layarnya akan memiliki diagonal yang lebih besar (6,62 inci), demikian dilaporkan GSM Arena.

Spesifikasi lainnya dari versi Dimensity dari GT Neo2 akan dipasang tiga kamera 64 MP dan sidik jari dalam layar. Smartphone ini akan memiliki ketebalan 8,4 mm, berat 186 gram, dan harga sekitar 2.000 Yuan (Rp 4,4 juta) di Cina.

Bocoran lainnya datang dari akun Wibo, Cina, yang memberikan bocoran secara intensif mengenai realme GT Neo2. Salah satu di antaranya membahas jaringan antenna dan kemampuannya menerima gelombang suara smartphone itu.

Menurut poster yang diunggah, realme GT Neo2 bakal dipasang 11 antena, dan ditempatkan di sekeliling sasis (360 derajat) untuk koneksi lebih baik. Unggahan juga secara samar menyebut sesuatu tentang kontrol cerdas atas koneksi menara seluler.

Baca juga: realme Dikabarkan Bakal Rilis Hape dengan Snapdragon 778 dan 870

Fitur kecerdasan buatan membuat ponsel bisa secara otonom, selalu memprioritaskan pencarian ke jaringan seluler terbaik yang tersedia di setiap kawasan dia berada. Realme juga mengumumkan akan mengenalkan lebih dulu versi bawahnya, realme GT 5G, artinya tidak perlu menunggu lama untuk gambaran lengkap realme GT Neo2.