Samsung Galaxy A22 5G

GadgetSquad.id – Samsung bersiap untuk meluncurkan model seri Galaxy A baru pada tahun 2022. Dalam beberapa hari terakhir, informasi mengenai ponsel itu muncul, dan yang terbaru memberikan beberapa detail tentang Galaxy A23 yang akan datang. 

Menurut GalaxyClub, Samsung akan merilis penerus Galaxy A22 yaitu Galaxy A23. Sama seperti pendahulunya, smartphone yang lebih baru akan tersedia dalam varian yang kompatibel dengan jaringan 4G dan 5G. 

Publikasi mengatakan bahwa smartphone akan menampilkan kamera utama 50 MP. Dan kamera tersebut juga diharapkan akan terpadang pada model Galaxy A13, demikian dilaporkan Gizmochina.

Sayangnya, tidak ada hal lain yang diketahui tentang Galaxy A23. Oleh karena itu, masih harus menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang penerus Galaxy A22 itu, dalam bentuk kebocoran dan sertifikasi dalam beberapa hari mendatang. 

Sementara, Samsung Galaxy A22 dirilis tahun ini datang dalam model 4G dan 5G. Kedua varian perangkat ini berbeda satu sama lain dalam banyak aspek meskipun memiliki desain dan nama yang hampir identik. 

Hal yang sama bisa terjadi untuk Galaxy A23, tapi sejauh ini masih belum ada bukti untuk itu. Dari segi nilai, Galaxy A22 versi 4G adalah ponsel yang lebih baik secara keseluruhan. Di sisi lain, Galaxy A22 5G mengorbankan fitur dasar tertentu untuk konektivitas 5G.