GadgetSquad.id – Seri iQoo Neo akan mendapatkan pembaruan pada 20 Desember, perusahaan telah mengumumkannya di Weibo. Meski perusahaan belum mengungkapkan model pastinya, iQoo Neo 5s diharapkan menjadi salah satu smartphone di seri mendatang.

Ponsel ini dikabarkan dibekali Qualcomm Snapdragon 888 dan layar AMOLED dengan desain hole-punch. Selain Neo 5s, perusahaan dapat mengungkap iQoo Neo 5 SE sebagai model lain dalam seri Neo. Merek juga telah mengkonfirmasi bahwa model-model baru dalam seri iQoo Neo akan menjalankan OriginOS terbaru. 

Melalui teaser yang diposting di Weibo, iQoo telah mengumumkan tanggal peluncuran seri Neo barunya di Cina. Perusahaan belum mengungkapkan perangkat yang akan menjadi bagian dari seri baru, meskipun penggoda telah mengkonfirmasi kehadiran OriginOS Ocean UI, seperti dikutip Gadgets NDTV.

Model iQoo Neo 5s diharapkan datang dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Beberapa laporan sebelumnya menunjukkan bahwa iQoo Neo 5s mungkin hadir dengan layar AMOLED dengan refresh aret 120Hz dan menyertakan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W. 

Ponsel iQoo juga dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang akan mencakup sensor utama Sony IMX598 48 MP. Lebih lanjut, rumor menunjukkan itu bisa datang dengan sensor kamera selfie 16 MP di bagian depan. 

Bersamaan dengan Neo 5s, iQoo mungkin berencana untuk meluncurkan iQoo Neo 5 SE pada acara 20 Desember. Smartphone dispekulasikan didukung chip MediaTek Dimensity 1200 dan dukungan pengisian cepat 66W.