GadgetSquad.ID -OPPO membuka pre-sale Hp OPPO F7 mulai Jum’at (13/4/2018). OPPO F7 dapat langsung dibeli di 300 toko terpilih di Indonesia & jaringan e-commerce seharga Rp. 4.199.000,-

Janji OPPO Indonesia untuk melepas Hp OPPO F7 lebih rendah dari India akhirnya terpenuhi. “Ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki Hp ini di Indonesia, sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya.” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia.

Baca juga : Penasaran Sehebat Apa Jepretan Kamera Hp OPPO F7 ? Ini Hasil Fotonya !

OPPO F7 sendiri pertama kali diperkenalkan di India pada 26 Maret yang lalu. Disana Hp ini dilepas dengan harga Rs 21.990 atau setara dengan 4,7 juta rupiah. Hp OPPO F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India , setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60.

Selain membawa prosesor baru, keunggulan Hp ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. OPPO juga akan menjual Hp ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai jaringan penjualan Hp OPPO F7 dapat dilihat melalui tautan : http://f7.oppomobile.id/ .

Baca juga : Hp OPPO F7 Dipastikan Pakai Prosesor Terbaru Mediatek P60, Ini Skor Performanya !

Mengenai ketersediaan warna, pada saat pre-sale di tanggal 13 April OPPO akan menyediakan Hp F7 dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan tersedia menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.