pre-order-oppo-r5

gadgetsquad.id – Bagi siapa saja yang tertarik ketika melihat Oppo R5, ini kabar gembira menghampiri Anda. Pasalnya, smartphone yang dinobatkan sebagai tertipis di dunia itu sudah dapat di-pre-order mulai 24 November-14 Desember 2014.

Selama masa pre-order, konsumen mendapatkan harga khusus senilai Rp 6.499.000, termasuk VOOC power bank dan exclusive case. Layanan pre-order dapat diakses melalui https://www.ofanstore.co.id/.

CEO OPPO Mobile Indonesia, Jet Lee, menyatakan sejak OPPO meluncurkan R5 bulan Oktober lalu, pihaknya menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami  tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store OPPO.

oppo-r5-handson-2

Secara umum, R5 diklaim merupakan karya OPPO terbaru yang menggabungkan seni dan teknologi dalam proses produksinya.

“Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5 mm, tetapi kami juga berfokus pada detail. Misalnya, konstruksi frame dari baja di R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” kata Jet Lee.

Tidak hanya tipis dan mudah digenggam, OPPO menyajikan hardware terkini pada R5. OPPO menyematkan prosesor Octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan arsitektur 64 bit. Prosesor yang dikenal dengan nama Snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1.5 GHz pada masing – masing intinya. GPU Adreno 405 pada R5 juga dapat menunjang aktivitas untuk bermain game-game kelas berat.

Secara terperinci, spesifikasi Oppo R5 mencakup layar 5.2 inchi beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) berjenis AMOLED berkepadatan 423ppi, prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 berkecepatan 1.5 GHz, RAM 3GB, kamera utama 13 megapiksel. dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk sistem operasi Oppo R5 menjalankan Android 4.4 ColorOS 2.0. Sementara untuk menyuplai daya smartphone ini dibekali baterai 2000 mAh yang dilengkapi dengan fitur VOOC charger milik Oppo. Dengan teknologi ini pengisian daya bisa mencapai 75% hanya dalam waktu 30 menit. [Joe]