Promo Akhir Bulan September, POCO C40 Turun Harga

Setelah sukses meluncurkan seri terbaru dan ludes terjual di periode penjualan perdananya, khususnya di POCO Store, POCO kembali menghadirkan penawaran khusus di periode 25-30 September 2022 ini. Hal ini untuk memastikan lebih banyak pengguna untuk dapat mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment dengan layar yang luas dan menemani aktivitas mereka agar tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Di periode akhir bulan tersebut, POCO memberikan promo untuk pembelian POCO C40 yang tersedia dengan warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green dan dua varian yakni 3/32GB dengan harga mulai dari Rp. 1.599.000 dan 4/64GB mulai dari Rp. 1.799.000. POCO C40 ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp. 100.000 melalui berbagai platform online, termasuk Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Akulaku, Shopee, dan Lazada. Disamping itu, banyak promo lain yang ditawarkan, termasuk cashback dan paylater cashback.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menuturkan, ”Kami mengerti kebutuhan pengguna di segmen sejutaan yang memerlukan smartphone yang memiliki baterai besar dengan layar yang lebar. Oleh karena itu, kami kembali mendobrak pasar dengan memberikan harga khusus bagi pengguna yang terbatas mulai tanggal 25 hingga 30 September 2022 agar mereka lebih mudah mendapatkan POCO C40 #SiPalingSejutaan.”

Sektor baterai jelas menjadi keunggulan POCO C40 dibanding smartphone lain di kelasnya. POCO C40 hadir dengan baterai paling besar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh. Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam,  memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Dari sisi layar, POCO C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata. Dengan layar besar berukuran 6.71”, pengalaman streaming video, berselancar di dunia maya, ataupun media sosial  menggunakan POCO C40 akan semakin imersif.